Beginilah Bentuk Kasih Sayang Suami Yang Diinginkan Istri

Cara Membuat Suami Tidak Bisa Menahan Cintanya Pada Istri

PENUH PERHATIAN .Anda sebagai seorang suami Muslim harus sangat perhatian dan penuh perasaan terhadap istrinya. Istri Anda pasti mengalami dan melewati bermacam-macam perubahan baik secara fisik dan psikologis.

Pada saat-saat seperti itu, istri Anda sangat memerlukan suatu perlakuan yang mesra dan penuh perhatian, agar istri Anda bisa menghapus kesusahan dan kesedihan yang sedang dialaminya, serta menenangkan perasaannya yang mudah tersentuh.

Ternyata, perempuan memang merasa dicintai apabila diperhatikan. Para istri akan mudah sakit hati apabila merasa tidak diperhatikan oleh suami. Bentuk kasih sayang yang sangat diinginkan oleh para istri adalah perhatian dari suami.

Perhatian ini misalnya melakukan sesuatu dalam bentuk perbuatan yang positif atau pujian atas penampilan yang menarik, pakaian yang serasi, tubuh yang wangi, wajah yang cantik, atau pujian terhadap ketekunan, kerapian, ketelitian, kerja keras dan lain-lain.

Misalnya ketika istri selesai mandi dan berdandan rapi, akan sangat menyenangkan bagi istri apabila suami memberikan perhatian dengan memuji. Atau bisa juga perhatian ini dengan membuatkan secangkir kopi saat istri sedang lembur pekerjaan dan memintanya untuk tidak terlalu letih bekerja.