Kabarkan Segera Pada Orang-Orang Munafik!



Sholihah.web.id, Tak pernah habis ironi kaum muslim di negeri ini. Tak akan pernah habis!. Beragam pemandangan pilu tengah kita tonton bersama yang jengkal demi jengkalnya melahirkan tanda Tanya besar.

Bagaimana bisa umat muslim terbesar di dunia ini begitu rela sajadah-sajadah mereka diinjak orang kafir sementara ulama mereka didiamkan tanpa pembelaan?.  

Pembaca Sholihah yang budiman, sungguh pemandangan pilu yang tak habis-habis itu telah tergambar jelas di hadapan kita saat Abu Bakar Ba’asyir yang sudah tua renta itu diseret ke tahanan super maksimum dan diadili habis-habisan, sementara Hary Tanoe, tokoh parpol yang akan gambling di meja judi demokrasi, malah di sambut meriah di masjid-masjid, di pondok pesantren, dan disemarakkan rebbana sepaket dengan shalawat.

Ada apa dengan kita?

Mengapa masih mengaku sebagai seorang muslim jika untuk peduli terhadap ulama yang disiksa saja kita tak mampu? Mengapa masih mengaku muslim jika gembira kita terhadap umat lain melebihi kecintaan kita pada sesama muslim? Maka jika bebal dan tetap tak merasa dosa, mari!, mari bersama kembalikan pada Alqur’an,

“Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih. (Yaitu) orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Ketahuilah bahwa semua kekuatan itu milik Allah.”

(QS. Annisa: 138-139)

Masihkah kita membaca Al Qur'an yang sama?

Jadi sebenarnya apa mau kita?

Mengapa pada sesama muslim seringkali gahar layaknya singa lapar, sementara pada non muslim dipuja bak putri raja?

Ya ikhwah…. Apa sebenarnya mau kita?!. []Aab