Mahasiswa Bandung Akan Gelar Bedah Buku Manual Pergerakan


Sholihah.web.id, Berubahnya arah polarisasi oligarki penguasa yang semula terpusat membentuk tatanan nepotisme di dalam lingkaran rezim diktator orde baru, kini telah memperluas strategi penguasaannya pada hasil ‘aborsi’ hak-hak rakyat yang tentu dampaknya bisa dilihat dari bagaimana hal ini mempereteli mental rakyat untuk berada pada sikap pragmatis.

Keadaan transisi yang memindahkan atmosfir politik secara lahiriah dipengaruhi oleh gerakan berbasis gagasan sosialistis maupun dalam rangka upaya pembantaian kekuasaan kapital raksasa yang telah mencaplok negara. Atas dasar penyelewengan penguasa orde baru dan persekutuan jahat dengan korporasi, gagasan reformasi mulai tampak menemui titik nadir sejak kemunculannya. Fakta-fakta kerusuhan politik dan penyerbuan negara-negara kapital menguasai ekonomi dan politik Indonesia dewasa ini adalah bukti konkrit kegagalan reformasi.

Atas dasar penyelewengan arah pergerakan oleh ‘Oknum’ pergerakan, lahirnya gerakan mahasiswa pembebasan pasca reformasi adalah upaya pelurusan kembali garis haluan perjuangan mahasiswa Indonesia. Konsepsi ini terwujud dalam satu karya buku pergerakan yakni “Manual Pergerakan: Meluruskan Garis Haluan Perjuangan Mahasiswa Indonesia” yang akan terselenggara dalam forum bedah buku Gema Pembebasan Kota Bandung.

Forum ini diselenggarakan pada Sabtu, 21 Mei 2016. Pukul 13.00-16.00 WIB yang bertempat di Aula Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat. Adapun Pembicara :


– Aji Teja H (Penulis)
– Ipank Fatin A. (Editor, Direktur Eksekutif Muda Muslim Analyze)


Bagi pembaca Sholihah.web.id yang tertarik silahkan bisa menghubungi  CP 085721674479. []

Reporter: Ken
Editor: Aab